TOTAL QTY KESELURUHAN HALAMAN DARI QTY PRODUCT FORM WORK ORDER

Selamat siang para pengguna Accurate,
minggu lalu kami menerima email dari salah satu pembaca tips dan trik accurate. Beliau mengajukan agar dimuat lebih banyak tips untuk Accurate Versi 3 Enterprice. Menanggapi masukan dari customer kami,
Berikut ini cara membuat Total Qty keseluruhan halaman dari Qty Product di form Work Order(Surat Perintah Kerja/SPK) :
  1. Dari Setup | Form Template | Edit template yang dimaksud, lalu klik Designer. Ditampilan Designer ke menu File | Data Dictionary, klik sekali di folder “Invoice Item”, lalu klik button New Variable yang ada dibawah.
  2. New Variable yang muncul di Folder Invoice beri nama TotalQty misalnya. Lalu centang expression dibawah semetara kita masih menunjuk Variable TotalQty tsb, lalu isi angka 0 di Expression tsb, klik Ok Data Dictionary tsb.
  3. Buat Memo baru dengan cara klik Icon “Insert Rectangle Object” yang ada di toolbar diatas, lalu klik dibagian mana di footer dimana mau ditampilkan memo tsb.
  4. Di Text Editor Memo tsb isi dengan variable yang dibuat diatas yaitu [TotalQty], lalu di kolom bawah Text Editor tsb isi dengan :
begin
if FinalPass then
TotalQty := TotalQty + Sum([Quantity]);
Visible:= [Page#]= [TotalPages];
end
5. Klik tanda Cawang/Ok di text editor tsb, lalu Close Designer, Save Changes pilih Yes. Silakan coba preview kembali.
(Available for v3 EE)
 
 Anda membutuhkan ACCURATE SOFTWARE bagi perusahaan anda? atau ingin konsultasi terlebih dahulu menggunakan PROGRAM ACCURATE ,
Segera Hubungi
San-San
Telp : (021) 70303046 / 47
Sms : 0857 7000 2668
Email : marketing@softwareaccurate.com
http://www.programaccurate.com