Memunculkan Taggal Expired Barang Di Reminder

Selamat Sore para pengguna Software Akuntansi Accurate,
memunculkan hitang piutang / minimun quantity barang adalah fitur umum dalam Accurate, namun taukah anda bahwa "Tanggal Expired" bisa juga dimunculkan dalam remainder?
berikut ini adalah tips dan diberikan implementor kami "Michael" :

Mungkin tidak semua perusahaan memerlukan fitur tanggal expired yang di sediakan oleh accurate 4, tapi bila perusahaan bergerak di bidang makanan dan minuman pasti bakal merasakan manfaat dari tanggal expired ini. Apabila perusahaansi minuman yang akan expired dalam 1 tahun apabila hanya kita hanya catat saja di excel atau kertas pasti akan lupa untuk produksi tanggal sekian dan expired tanggal sekian.

Cara pertama di List item, lalu klik 2x, di tab atas ada Umum, Penjualan/Pembelian, Akun-Akun, Kolom Lain, Kontrol Persediaan. Pilih Kontrol Persediaan, lalu centang di “Pakai No seri” lalu centang lagi di “Pakai Tanggal Kadaluarsa”.

Lalu kita mulai transaksi nya, Pada saat penerimaan barang pilih barang yang tadi di buat tanggal expired nya, missal ada penerimaan 50 Pcs botol minuman, tanggal terima hari ini,sedangkan tanggal expired 1 tahun kemudian. Pada saat isi Qty maka akan muncul kolom serial number tempat mengisi kode produksi dan tanggal expired. Setelah isi tanggal produksi ,maka perlu di isi juga tanggal expired nya di sebelah kanan atas.

Apabila stok minuman tersebut masi ada tersisa maka pada saat tanggal expired telah tiba,secara otomatis di reminder akan memunculkan barang dengan tanggal expired nya. Bagian Gidang akan dengan mudah mengetahui barang yang harus di pisahkan karena sudah mau expired dengan barang yang masih bagus.
 
 Anda membutuhkan ACCURATE SOFTWARE bagi perusahaan anda? atau ingin konsultasi terlebih dahulu menggunakan PROGRAM ACCURATE ,
Segera Hubungi
San-San
Telp : (021) 70303046 / 47
Sms : 0857 7000 2668
Email : marketing@softwareaccurate.com
http://www.programaccurate.com