Pagi
ini, kami mendapat telepon dari customer Accurate yang berada di wilayah
Jakarta, beliau menyatakan bahwa database tidak dapat di akses / digunakan,
ternyata yang menjadi penyebabnya adalah mati lampu ketika User Accurate sedang
melakukan input data.
Sahabat
seta Accurate tidak perlu khawatir , berikut solusi yang dapat membantu
permasalahan tersebut :
1.
Pastikan tidak ada user yang
mengakses / melakukan transaksi pada Database Accurate tersebut
2.
Masuk dalam Software Accurate ,
pilih menu REPAIR
3.
Pilih database yang ingin di
perbaiki
4.
Pada kolom Database Name : masukan nama
dan alamat database yang ingin Anda Repair.
5.
Ok
Setelah
itu akan muncul database yang baru (Setelah Repair) , maka pengguna Accurate
dapat mengakses database tersebut. Namun jika repair gagal dilakukan silahkan
lihat tipsnya disini “Gagal Repair Pada
Accurate Versi 4”
Anda membutuhkan ACCURATE SOFTWARE versi 4 , jasa training Accurate yang Professional
bagi perusahaan anda? atau ingin konsultasi terlebih dahulu menggunakan PROGRAM
ACCURATE
Segera Hubungi :
San-San
Telp : (021) 70303046 / 47
Sms : 0857 7000 2668
Email : marketing@softwareaccurate.com
http://www.programaccurate.com
http://www.softwareaccurate.com
Segera Hubungi :
San-San
Telp : (021) 70303046 / 47
Sms : 0857 7000 2668
Email : marketing@softwareaccurate.com
http://www.programaccurate.com
http://www.softwareaccurate.com